Senin, 16 Maret 2015

Cantik Alami itu Pilihan Bukan Cantik Editan

Kalau dulu orang mengatakan “cantik itu relatif tergantung siapa yang memandang” tapi sekarang orang mengatakan  “cantik itu relatif tergantung letak kamera  dan intensitas cahaya”.  Apalagi dengan banyaknya software yang mendukung untuk melakukan pengeditan foto mulai dari software photoshop hingga software 360 yang bisa setiap orang dengan sangat mudah untuk memodifikasi foto dirinya sendiri agar terlhat lebih cantik dan kalau di upload ke media social sepert  Facebook dijamin pasti akan buanyak yang me-ngelike-nya dan mengomentarinya.


Membuat diri terlihat cantik pada foto itu seh  sah-sah saja  tidak ada yang melarang tapi dikemudian hari orang lain yang ingin membuktikan keasliannya akan menimbulkan kekecewaan yang sangat besar dan bisa jadi didalam hatinya akan mengatakan “loo koq suangat beda dengan aslinya???”.

Sudah banyak orang yang tertipu gara-gara hanya melihat dari foto yang di upload di facebook, sejak proses perkenalan hingga detik-detik pertemuan semua akan terlihat indah dan berbunga-bunga didalam hati namun  begitu  pertemuan dan melihat langsung orangnya, betapa banyak yang mengalami patah hati dan merasa kecewa. Benar kata polwan dewi yang dijadikan meme “Di situ kadang saya merasa sedih”.hehe

Namun lain halnya bila aslinya lebih terlihat cantik dibandingkan dengan fotonya  Loo… koq bisa begitu? Ya bisa saja seh, apa seh yang tidak bisa di dunia ini?? Dan seperti orang dulu bilang cantik itu relative tergantung siapa yang memandang. Nah Kalau satu orang memandang mungkin bisa jadi relatif tapi kalau banyak orang memandang dan mengatakan cantik apakah masih dibilang relatif?  Bingungkan kan???? Ya ora sah bingung  santai wae sing penting ayune asli full. Hehe

Semua pasti pernah mengalami dan merasakan bagaimana keindahan ciptaan Tuhan yang diberikan kepada wanita yang bisa menjaga dirinya dan mengatur dirinya dengan tidak mengedit kecantikan yang diberikan Alloh dengan harapan Cuma mendapatkan pujian dari orang yang memandang.

Memandang wanita cantik nan anggun tanpa editan dan itu ada didepan kita rasanya membuat kita grogi, salah tingkah dan apapun namax yang  pasti dijamin tidak akan mau berhenti memandangnya dan secara spontanitas dalam hati  akan mengucapkan “Maasyaa Alloh “. Itulah secuil keindahan Alloh yang baru ditampakkan kepada hambanya di dunia ini yang bernama wanita lalu bagaimana dengan di akherat nanti yang bernama bidadari ??

Apalagi bila wanitanya menggunakan busana rok panjang  warna pink dan baju pinkh yang dibalut dengan jilbab besar warna pink akan semakin menambah kesan anggun pada diri wanita itu, tapi semua orang pasti setuju kalau wanita cantik yang menggunakan busana  warna pink yang dibalut dengan jilbab besar warna pink akan terlihat lebih cantik dan anggun.  Ayo angkat tangan tinggi-tinggi bila setuju tapi kalau tidak setuju yaa…mingkem lan meneng wae ra usah komentar..:) (Jum’at, 20150313 jam 23.00 ). (Alfuad Gapuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar