Selasa, 24 Maret 2015

Gadis berbusana pink itu feminim dan Ngingetin

Secara umum warna pink atau merah muda di tafsirkan  sebagai  yang menyenangkan sekaligus menggoda dan penggunaan warna pink untuk busana banyak disukai oleh kaum wanita terutama bagi seorang gadis. warna pink ini menjadi pilihan pertama dibandingkan dengan warna yang lainnya. Kesan menarik yang ditimbulkan dari penggunaan warna pink itu akan sangat terasa sekali manakala seorang gadis menggunakan busana pink mulai dari rok, baju maupun jilbabnya. Apalagi bila ditambah dengan senyum manis alami dari sang gadis yang tersungging ketika kita berhadapan dengannya.


Aura yang ditimbulkan dengan busana yang digunakan akan sanggup mengganggu konsentrasi siapapun yang melihatnya. Tidak perlu berlenggak lenggok seperti jalan yang melewati pegunungan apalagi sampai goyang dumang  segala, cukup dengan berjalan seperti biasa dan tanpa make up tebal seperti badut jalanan pun akan tetap menarik untuk di lihat.

Sampai dimana menariknya seorang gadis yang menggunakan busana pink? Kalau pertanyaan ini dilontarkan kepada kaum pria maka Jawaban yang diberikan akan berbeda-beda tergantung orangnya namun yang pasti kebanyakan kaum pria lebih suka melihat kaum wanita terutama seorang gadis menggunakan busana pink. (kalau ada yang sudah melakukan survey tolong di tambahin dikolom komentar aja.hehe).


Tak bisa dipungkiri baik kaum wanita maupun kaum pria lebih menyukai melihat kaum wanita yang menggunakan busana warna pink bila dibandingkan dengan busana warna lainnya. Coba tanyakan pada seorang wanita pasti mereka punya busana yang berwarna pink minimal 1 steal. Bagaimana dengan kaum pria yang menggunakan busana warna pink??? Silahkan Jawab sendiri-sendiri. Hahaha  (SMKN 3 MTR, Senin, 20150323  15:30   Alfuad Gapuki

**********************************************
ELING MAS....
terinspirasi dari seorang gadis yang menggunakan busana warna pink dengan rok pink bintik-bintik, baju putih dan jilbab besar pink juga. dia duduk di kursi busa menghadap barat dengan keponakannya yang tidur-tiduran dibahunya.

kesan yang bisa ditangkap dengan sikap gadis tersebut adalah suatu isyarat akan sifat kasih sayang keibuan terhadap anak kecil. bukan keponakannya aja dia berlaku seperti itu, terhadap anak kecil yang lain pun dia seperti itu bahkan bayi bule pun digendong ama dia.(jum'at, 20150313  )

"IWAK YUYU SAMBEL TRASI, WONG AYU PENCEN NGGEMASI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar