Rabu, 12 November 2014

PERSIAPAN GEBYAR TEKNOLOGI KARYA GURU DAN SISWA SMKN 3 MATARAM



Kebahagian seorang guru kejuruan atau produktif  adalah bila siswanya berhasil menghasilkan sebuah karya teknologi yang sesuai dengan jurusannya masing-masing dan karya tersebut adalah hasil mandiri dari siswa bukan karya orang lain tapi diakui menjadi  karya nya sendiri(Plagiat).


Berangkat dari itulah sekelompok guru muda kreatif dan enerjik yang ada di jurusan TEI (Teknik Elektronika Industri) berinisiatif mengadakan Gebyar Teknologi Karya Guru Dan Siswa (GETEKGUSI)  SMKN 3 MATARAM  yang dipadukan dengan ULTAH SMKN 3 MATARAM yang ke 43.

Gebyar Teknologi Karya Guru dan Siswa  ini diniatkan untuk memotivasi dan membangkitkan mati surinya semangat kreatifitas guru dan siswa SMKN 3 Mataram yang telah berlangsung puluhan tahun lamanya dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memotifasi guru, siswa maupun alumni SMKN 3 Mataram agar bisa  menghasilkan karya Teknologi Inovatif yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Dan nuansa persiapan dalam menyambut acara gebyar ini sudah mulai terasa dijurusanTEI dengan di mulainya pembuatan karya-karya yang akan dipamerkan dan dalam tahap pembuatan ini , guru dan siswa terlihat semangat bekrja sama membuat karya yang akan dipamerkan hingga menjelang maghrib tiba.

Perlahan tapi pasti karya nyata Teknologi yang dihasilkan oleh Guru maupun Siswa SMKN 3 Mataram akan bersinar kembali walaupun tanpa bantuan dana dari sekolah tercinta.

oh ya…karena acara gebyar ini atas inisiatif Guru muda KEREAKTIF SMKN 3 Mataram dan dana yang mereka  gunakan juga bersumber dari dana pribadi , maka  hanya  sebatas melaksanakan pameran teknologi  ini saja kegiatan yang bisa mereka lakukan untuk sekolah tercinta ini dan bisa jadi gebyar teknologi karya guru dan siswa inilah yang pertama dan terakhir akan dilaksanakan. (Alfuad Gapuki)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar