Jumat, 28 November 2014

LOMBA CERDAS CERMAT CAMPURAN ANTARA GURU SISWA YANG MENGHEBOHKAN



 
Kegiatan lomba dalam rangka hari ulang tahun guru  2014 ini bukan hanya dinikmati dan dilaksanakan oleh para guru  saja  tapi semua siswa yang ada di SMKN 3 MATARAM turut serta menikmati dan merasakan bagaimana kemeriahan berbagai macam lomba yang sudah diprogramkan oleh panitia hari ulang tahun guru ini.


Dan salah satu lomba yang bikin heboh warga SMKN 3 MATARAM ini adalah lomba cerdas cermat campuran antara guru dan siswa yang mana anggota masing-masing regu terdiri dari 2 orang guru dan 1 orang siswa. Pada lomba kali ini di ikuti oleh 4 regu campuran yang anggotanya terdiri dari :

       Regu A(P Maksud, Ibu Siti Suryani, Nur Sofiyani XII MM,
       Regu B (B Nurmawati, B Riadul Jannah, Nindya Safitri XII MM),
       Regu C (B Rida Rosalina, B Baeduriah, M.Fajar Al-Ghifari XII TKR-A),
       Regu D ( P Gaji, B Yulia Sofiana, I Gd Bagus A XI TKJ).

Teknis pelaksanaan dalam lomba cerdas cermat campuran ini juga tetap mengikuti peraturan dalam lomba cerdas cermat pada umumnya. Dan soal-soal yang dibacakan pun mulai dari soal umum keseharian sampai soal khusus keteknologian.

Gelak tawa karena kelucuan spontan dari para peserta lomba ini mampu menghibur para penonton yang tediri dari para guru dan siswa, dan ini mungkin kegiatan lomba yang tak akan dilupakan oleh para peserta dan penonton.

Semoga pada tahun yang akan datang lomba cerdas cermat campuran ini bisa tetap dilaksanakan dan bisa diikuti oleh seluruh keluarga besar SMKN 3 MATARAM. (Alfuad Gapuki)     


Regu A



Regu B


Regu C

Regu D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar