Senin, 27 Oktober 2014

Pawai Hijraturrasul Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H di Dasan Agung Mataram



 
Yayasan An Najah yang dibawah pimpinan TGH. Mu’aidi kembali mengadakan berbagai macam acara dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam  1436 H dan salah satu puncak acara tersebut adalah diadakannya Pawai Hijraturrasul yang pesertanya mulai dari PAUD, Madrasah Ibtida’yah/SD hingga MTs sekelurahan Dasan Agung.


Acara pawai Hijraturrasul ini di laksanakan pada Hari Ahad,26/10/2014 kemarin mulai jam 16.30 hingga waktu Maghrib dengan mengambil rute mulai dari depan Masjid At Takrim Gapuk kemudian belok kiri menuju jalan langko lalu lurus mengikuti jalan langko hingga di jebak Beleq kemudian belok kiri lagi sampai keperempatan  bekas puskesmas lalu belok kiri lagi sampai ke sekretariatan An Najah.

Tumpah ruah kegiatan pawai ini mulai tampak setelah selesai sholat Ashar, para ibu sibuk menyiapkan anaknya untuk bisa tampil memeriahkan pawai Hijraturrasul ini dan tidak ketinggalan para panitia yang di motori oleh Ust. Zulkarnaen, Amd beserta anggotanya ikut sibuk juga mulai menyiapkan sound system hingga segala keperluannya. Hal Ini patut di apresiasikan oleh masyarakat Dasan Agung akan kegigihan dan semangat panitia mengadakan pawai ini.

Adapun peserta yang ikut dalam Pawai Hijraturrasul ini terdiri dari
1.RA AN NAJAH
2.PAUD AN NAJAH
3.PAUD NURUL ISLAH
4.TPQ AL ISTIQOMAH
5.TK PGRI
6.TK MASITAH
7.PAUD PIJAR BERIMAN
8.MI AL MA’RIFATUL ISLAMIYAH
9.MI NW DASAN AGUNG
10.SDN 32 MATARAM
11.SDN 05 MATARAM
12.SDN 25 MATARAM
13.SDN 18 MATARAM
14.SDN 37 MATARAM
15.MAJLIS TAKLIM DARUSSALAM
16.MAJLIS TAKLIM ALHIDAYAH
17.MAJLIS TAKLIM HJ. RADEMAH
18.MAJLIS TAKLIM HJ. AMINAH
19.MAJLIS TAKLIM ATTAKRIM
Dan di meriahkan oleh GROUP ZIKIR ZAMAN MAMBAUL ASROL pimpinan H. Muslihan.

Semoga dengan acara pawai Hijraturrasul di Dasan Agung ini bisa mewarnai kehidupan masyarakat menuju ke arah yang lebih baik dari tahun kemarin. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

inilah  sebagian dokumentasi yang kami upload dan kalau mau mengcopy nya bisa datang ke sekretariat YAYASAN AN NAJAH GAPUK DASAN AGUNG.




















PANITIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar