Sabtu, 15 November 2014

Semangat Muda Guru SMKN 3 Mataram Menyambut Hari Ulang Tahun Guru 2014



Ada yang berbeda di lingkungan sekolah mulai hari kamis kemarin dengan berkumpulnya para guru SMKN 3 MATARAM yang mengadakan berbagai macam latihan dalam rangka menyambut datangnya hari ulang tahun guru yang ke-69  hari Senin, 25 Nopember 2014 nanti. Suasana kekompakan dan kekeluargaan tampak sekali terlihat pada saat latihan antara guru yang senior, guru junior maupun calon guru dari Universitas Mataram dan Universitas Muhammadiyah yang melakukan PPL di SMKN 3 Mataram.


Acara latihan ini sendiri difokuskan di ruang aula lantai 2 di sebelah timur dan dilapangan basket SMKN 3 Mataram. Canda ria para guru yang sedang latihan ini terkadang secara spontan muncul dari para guru untuk mencairkan suasana latihan yang banyak menguras energi, pikiran dan waktu. Rasa kekeluargaan yang dimunculkan akibat acara latihan ini menambah semakin dekatnya hubungan antara guru yang senior maupun guru yang junior dan rasa kekeluargaan seperti inilah yang seharusnya selalu terbentuk dan tertanam dalam setiap keluarga besar SMKN 3 Mataram.

Menurut bapak Taufik H Umar, S.Sos., S.Kom sebagai penanggungjawab acara mengatakan “guru  yang ikut berpartisipasi dalam mengisi acara hari ulang tahun guru ini sebanyak  58 orang baik pria maupun wanita.” Bartisipasi guru yang banyak ini memperlihatkan keaslian semangat guru-guru SMKN 3 Mataram yang bersatu padu dalam suasana keakraban demi mensukseskan terlaksananya peringatan hari Ulang Tahun Guru yang ke-69 nanti.

Semangat para guru ini hendaknya dicontoh oleh para siswa/I untuk lebih semangat dalam menjaga kebersamaan dan semangat dalam belajar demi menyongsong masa depan. (Alfuad Gapuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar