Jumat, 28 November 2014

SEMANGAT GURU SMKN 3 MATARAM SAAT MENJADI PETUGAS UPACARA DI HARI ULANG TAHUN GURU 2014



 
Akhir tahun 2014 ini memang selalu banyak terjadi hal-hal yang tidak terduga di SMKN 3 MATARAM yang membuat setiap orang yang melihatnya berdecak kagum. Kejadian-kejadian yang sangat indah dan yang memotivasi diri setiap guru dan siswa. Kejadian itu adalah bangkitnya kembali semangat para guru dan siswa dalam menunjukkan eksistensi diri dengan menunjukkan karya yang patut untuk di teladani.


Salah satu contohnya adalah bagaimana semangat para bapak/ibu guru saat memeriahkan hari ulang tahun guru tahun ini. Berbagai macam agenda kegiatan mulai lomba  MTQ tingkat guru, lomba baca puisi, lomba nyanyi,  Alhamdulillah sukses terlaksana dan puncak dari kegiatan tersebut yang berupa upacara juga sangat memuaskan para guru dan siswa.

Peran serta para guru ini sangat patuh di teladani oleh siswa/I SMKN 3 MATARAM agar lebih bersemangat dalam belajar menuntut ilmu. Saatnya keluarga besar SMKN 3 MATARAM untuk bangkit menunjukkan karya masing-masing kepada masyarakat.

Kekurangan dana dari sekolah mesti tidak menghambat guru dan siswa dalam menghasilkan karya, justru dengan kekurangan dana yang real ini bisa memotivasi guru dan siswa untuk lebih menunjukkan karyanya. “Setiap niat dan usaha yang baik Insya Alloh  akan ada jalan keluarnya.” (Alfuad Gapuki)    










Tidak ada komentar:

Posting Komentar