Senin, 28 Juli 2014

Pawai Takbiran 2014 Di Taman Sangkareang Mataram


 
Pelaksanaan takbiran kali untuk Kota Mataram serentak dilaksanakan pada Ahad malam(27/07/2-14) dan untuk kecamatan Selaparang dan Kecamatan Mataram di pusatkan di lapangan umum Taman Sangkareang yang letaknya di sebelah barat Kantor Walikota Mataram.


Seperti biasa pelaksanaan pawai takbiran di hadiri oleh Walikota Mataram dan Wakil Walikota Mataram Bp. TGH. Ahyar Abduh dan Bp. H. Mohan Roliskana, SH beserta istri dan Kapolda NTB. Setelah peserta pawai takbiran  dari masing-masing lingkungan berkumpul  maka Acara pawai takbiran pun langsung dibuka oleh Walikota Mataram dengan pemukulan bedug.

Walaupun peserta takbiran terdiri dari 2 kecamatan dan startnya sama di taman Sangkarean namun rute dan untuk Finishnya berbeda pada masing-masing kecamatan.

Kemeriahan pawai takbiran kali ini tidak kalah dengan pawai takbiran pada tahun kemarin dan miniatur maupun lampion yang dibuat sangat bervariasi dan menyesuaikan dengan peristiwa yang menghebohkan dunia yaitu penyerangan tentara zionis israel ke negara Palestina.

Semoga dengan pawai takbiran kali ini menambah semangat generasi muda dalam melaksanakan syiar islam di Gumi Sasak ini. Aamiin. (Alfuad Gapuki)   

 












  










Tidak ada komentar:

Posting Komentar