Minggu, 27 Juli 2014

Kepedulian Majlis Taklim Darussalam Gapuk Utara Sambut Idul Fitri


Berbagai macam cara orang menyambut datangnya hari raya Idul Fitri baik secara perorangan maupun secara berkelompok dan salah satu kelompok atau jamaah yang ikut berpartisipasi dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri di Lingkungan Gapuk Utara yaitu Majlis Taklim Darussalam. Majlis taklim yang di ketuai oleh Ust. Solihin ini ikut berpartisipasi menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri dengan cara memasang spanduk di tengah jalan Gunung Pengsong Lingkungan Gapuk Dasan Agung Mataram.


Walaupun hanya spanduk yang dipasang tapi kita sebagai masyarakat Dasan Agung patut mengapresiasikan kepedulian dari jamaah Majlis Taklim Darussalam ini. Jangan lihat spanduknya tapi lihat bagaimana keikhlasan dari jamaahnya yang pada masih muda bersemangat memeriahkan akan datangnya hari Raya Idul Fitri. Di pagi hari di saat orang pada masih tidur setelah melaksanakan sholat shubuh, para jamaah bergotong royong mulai dari mengikat spanduk pada bambu sampai memasang spanduk di tiang penyangga di pinggir jalan dan bagaimana dengan  AKSI dari organisasi/jamaah  lainnya yang ada di Lingkungan Gapuk  khususnya dan di Kelurahan Dasan Agung pada umumnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ini ??.

Tampaknya  organisasi/jamaah di lingkungan Gapuk khususnya masih tidur nyenyak tampa ada aksi nyata atau mungkin para ketua dan jamaahnya terlalu menghayati Bulan Ramadhan untuk memperbanyak tidur sehingga untuk memasang spanduk saja tidak mereka lakukan. Hehe…

Mudah-mudahan dengan tulisan yang singkat ini bisa memotivasi para ketua organisasi/jamaah takim/pesantren/kepala lingkungan untuk tahun depan bisa berpartisipasi memeriahkan datangnya Hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adhan. Aamiin. (Alfuad Gapuki)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar