Selasa, 09 Mei 2017

Catatan Akhir Sekolah Pelajar SMKN 3 Mataram

Sampai saat ini sebagian masyarakat masih menganggap kalau pelajar putri sangat langka yang menuntut ilmu di SMKN 3 Mataram dan masih bisa dihitung dengan jari,  padahal dalam kenyataannya para pelajar putri ini sudah hampir ratusan orang dan ada salah satu jurusan yaitu jurusan MULTIMEDIA(MM) malah pelajar putrinya lebih banyak daripada pelajar putranya.


Beda dulu dengan sekarang bro! dan bedanya juga tidak tanggung-tanggung. sesuai dengan tuntutan jaman dan trend yang berkembang saat ini pun para pelajar SMKN 3 MATARAM ikut menyesuaikan diri dalam hal kebaikan yang tidak melanggar norma masyarakat maupun peraturan sekolah.

Salah satu trend yang berkembang yang berupa foto bareng maupun selfie bersama teman-teman satu kelas dengan gaya yang beraneka ragampun sudah bisa terlihat hasilnya karena biasanya pelajar SMK agak sangat sulit untuk kumpul foto bareng dikarenakan kesibukan masing-masing.

Ekspresi para siswa/siswi SMKN 3 Mataram dalam mengikuti trend yang berkembang tidak kalah dengan para siswa/siswi SMA.  Sesuai Moto SMK "SMK BISA"  maka para siswa pun berusaha untuk menjadi BISA.
Dasan Agung,  20170509 16. 00 AlFuad gapuki
foto : Bq.  Indah XII TAV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar