Senin, 08 Mei 2017

Pantai Sejuk Lombok Utara Pantai yang bikin Sejuk Hati

Lombok banyak terdapat pantai yang indah yang belum begitu banyak diketahui oleh masyarakat.  Ketidak tahuan ini bisa jadi karena kurang informasi atau mungkin baru dibuka untuk umum sehingga gaungnya belum begitu besar untuk diketahui dan salah satunya pantai yang bisa dikatakan baru dibuka adalah pantai Sejuk Lomok Utara.


Pantai Sejuk ini bisa dikatakan gabungan antara pantai cemara Lombok Barat dengan pantai Mawon Lombok Tengah.  Begitu masuk ke lokasi pantai Sejuk ini kita akan teringat dengan pantai cemara yang penataan tempat parkirnya hampir sama dan begitu kita mendekati pantainya maka kita akan teringat dengan pantai Mawon yang berbentuk teluk. Pantai Sejuk ini terlihat di apit oleh bukit dan Gili Trawangan. Jarak Gili Trawangan dengan pantai Sejuk ini sangat dekat sehingga kalau kita mau berkunjung ke gili Trawangan ini kita bisa menggunakan perahu nelayan atau kalau kuat berenang kayaknya kan mudah dilalui.

Lokasi pantai Sejuk ini dekat dengan Pantai Sire atau tepatnya di samping kiri pantai Sire. Untuk sampai ke pantai Sejuk ini,  pada Gapura Pantai Sire terus lurus hingga mencapai pertigaan kemudian belok kiri dan lurus hingga ujung jalan.  Pada ujung jalan lurus saja walaupun ada tikungan. Jalannya menuju ke pantai ini masih berupa jalan tanah sehingga buat para bikers lumayan asik untuk dilalui apalagi ada genangan airnya. Wallohua'lam bissawaab.
Dasan Agung, 20170508 09.40 WITA AlFuad Gapuki
 Program ke-21 #gapukbicycle

Belok KIRI dan LURUS saja


pinggir pantai yg dekat dgn Gili Trawangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar