Senin, 08 Mei 2017

Puisi Spesial Buat Guru di Acara Wisuda Dan Pelepasan Kelulusan SMKN 3 Mataram 2017

Acara Wisuda dan Pelepasan Kelulusan Siswa/siswi SMKN 3 MATARAM 2017 yang bertempat di Aula Kantor Walikota Mataram hari Sabtu(6/5/2017) berjalan dengan hikmad dan penuh kenangan pada diri masing-masing para peserta Wisuda.


Beragam cara yang dilakukan para peserta untuk membuat kenangan dan salah satunya kenanganbyang dibuat oleh salah seorang peserta Wisuda adalah pembacaan puisi soesial khusus buat guru. Icha Putri Handayani kelas XII TGB B membacakan puisi dengan penuh semangat dan penghayatan yang diiringi suara musik semakin menambah sahdu puisi yang dibacakan.

Puisi yang dibacakan tersebut berisi tentang seluk beluk selama menuntut ilmu,  kenakalan siswa baik kepada teman maupun guru,  hukuman yang oernah dirasakan,  manfaat dari  hukuman yang diberikan guru kepada siswa dan lain sebagainya.  semua tergambarkan dengan jelas dan dibacakan dengan penuh penghayatan.
Semoga dengan pembacaan puisi tersebut diharap para wisudawan/wisudawati bisa terbuka pikiran dan bisa lebih semangat menyongsong masa depan. Aamiin
Dasan Agung,  20170508 13.00 WITA AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar