Minggu, 27 September 2015

Kegiatan Siswa MTs 1 Mataram Di Car Free Day Mataram



 
Kegiatan car free day di Kota mataram kali ini ada sedikit berbeda dengan hilir mudiknya para siswa/I MTs 1 Mataram  yang berbaur dengan masyarakat sambil membawa buku dan ballpoint. Dengan menggunakan baju kaos warna biru dan bawahannya menggunakan celana maupun rok pramuka mereka aktif bertanya dan mencatat dari salah seorang masyarakat yang dipilih.


Apa yang mereka lakukan ini merupakan suatu bentuk kegiatan dari ekskul Remush  Al Arham berupa Training Centre  buat calon anggota baru untuk mencetak calon-calon pemimpin masa depan. Setiap anggota remush baru ditugaskan untuk mewawancarai masyarakat yang ikut car free day tentang pendapat mereka mengenai ekskul remush di sekolah.

Apa yang dikerjakan oleh para anggota Remush Al Arham yang saat ini dipimpin oleh Ilham Wahyudi dan pembinanya Bapak Rofi patut di acungi jempol dan bila perlu pemerintah kota Mataram juag mendukung dan mendorong  kegiatan seperti ini dan sekolah lain juga bisa mengikuti apa yang dilakukan oleh siswa/I MTs 1 Mataram ini.
 Dasan Agung, 20150927  10:00 WITA  (Alfuad Gapuki






Tidak ada komentar:

Posting Komentar