Senin, 09 Februari 2015

Kantin Modern Ala SMKN 3 MATARAM



Kreatifitas di lingkungan sekolah SMKN 3 MATARAM tidak pernah berhenti, ada saja karya maupun terobosan yang tidak terduga selalu muncul baik yang dilakukanoleh Siswa, guru maupun karyawan. Salah satunya terobosan yang terbaru adalah pelayanan kantin secara online maupun menggunakan headphone(telpon maupun SMS).


Jika selama ini kalau mau belanja dikantin mesti datang dulu kekantin dan mengantri pada saat istirahat, tapi sekarang cukup dengan menelpon maupun SMS. Terobosan yang seperti ini sangat membantu bagi guru maupun karyawan yang belum sarapan di rumah.

Dan berbagai macam menu yang disajikan sangat cocok dengan selera para guru maupun karyawan dan harga yang ditawarkan juga sangat koorperative dengan isi kantong dan mampu menyulap perut yang sudah berdering menjadi silent tanpa getar.:)

biar lebih menyakinkan dan ingin membuktikan apa yang ditulis ini silahkan hubungi nomor 087865255334 atas nama pak Sahnun (nama karyawan kantin) dan pesan makanan yang disukai seperti pecel, soto, nasi rawon dan lain-lain. Dijamin tidak butuh waktu lama. Makanan yang dipesan langsung di antar tapi makanan yang di antar ini hanya di sekitar lokasi sekolah saja, di luar itu dikenai tarif tersendiri. (Alfuad Gapuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar