Jumat, 01 Maret 2019

Malam Bina Iman dan Taqwa Remaja Islam Hubbul Wathan Islamic Center NTB

Kegiatan perdana MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) RISULTHAN (Remaja Islam Hubbul Wathan) Islamic Center NTB dilaksanakan selama 2 hari 1 malam yang di pusatkan di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB(sabtu, 23-24/2/2019) dengan mengambil tema "Merajut Ukhuwah Untuk Ummah" dan di ikuti oleh seluruh pengurus yang berjumlah 43 orang.


Tujuan mabit ini sendiri menurut ketua Risulthan Mustaqim Khairi yaitu "untuk memperkuat internal pengurus remaja masjid raya hubbul Wathan IC NTB" dan target yang diharapkan dengan kegiatan MABIT ini adalah agar para pengurus remaja Islam Hubbul Wathan solid untuk menyongsong dakwah ke ummat.

Tantangan kedepan yang begitu kompleks dan semakin canggih apalagi dengan sudah masuknya era Society 5. 0 yang mana untuk menyelesaikan permasalahan sosial dan ekonomi akan menggunakan teknologi yang baru. Dengan demikian dalam bidang dakwahpun dituntut generasi yang benar-benar konsisten dan istiqomah dalam berdakwah dengan menyesuaikan diri menggunakan teknologi yang terbarukan.

Menghadapi era Society 5. 0 ini,  Remaja Islam Hubbul Wathan mulai berbenah diri dan menguatkan para personal pengurus terlebih dulu agar siap sedia menghadapi tantangan dakwah kedepannya.

Penguatan iman dan motivasi inilah yang sangat dibutuhkan oleh para personel pengurus,  sehingga dipilihkan para Motivator muda Mataram  yang bisa memotivasi para remaja Risulthan ini yang diantaranya Ust Zaid Arsyad Hidayat, S.Pd dan Ust Nasrudin Bukhori. S.Pd, M.Ag.

Siang malam para peserta diberikan bekal dalam menghadapi dakwah kedepannya dari para penceramah dan motivator dan pada malamnya di adakan sholat tahajud di MRHW ISLAMIC CENTER NTB.  dan untuk tempat menginap sendiri para peserta di tempatkan ruang khusus yang sudah disediakan yang tempatnya di area Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB.

Semoga dengan kegiatan MABIT yang dilaksanakan oleh RISULTHAN Islamic Center NTB ini bisa semakin memotivasi para remaja dan pemuda untuk aktif menghadiri sholat berjamaah dan kegiatan pengajian di MRHW ISLAMIC CENTER NTB yang kita cintai ini.  Aamiin.  Walloohua'lam
Gapuk Dasan Agung, 01032019  09.00 WITA  by : AlFuad Gapuki


Daftar peserta MABIT RISULTHAN ISLAMIC CENTER NTB yang hadir.

1. Mustakim
2. Faisal khatami
3. Syahrul fuad
4. M. Rizkhan
5. Ahmad badawi
6. Abdurrahim
7. Zulkarnain
8. Teguh
9. Agha insya Allah(dasyril)
10. Pa'al(diklat)
11. Nurul (humas)
12. maulana (diklat)
13. Rosi
14. Atika
15. Reka
16. Dewi (keakhwatan)
17.Nani (inventaris)
18. Nunung (p.msyrkt)
19. Lusi (keakhwatan)
20. Oci (kealhwatan)
21. Yulia (keakhwatan)
22. Azwandi (humas)
23.Buya (pengmasy)
24.Adam
25.Bayu Azwari
26. Tasya (keakhwatan)
27. Nadia (harus arak surat)
28. Dhafin F.A (diklat)
29. Aji zul (humas)
30. Ria Nurpia
31. Nadira
32.Daffa (humas)
33 Kak Nini, In Sya Allah
34.Ria afriani
35.wisnuwatin (keakhwatan)
36. Ninin (Bendahara)
37. Ahmad muliadi
38. Shalahudin Adi W.
39. Muhammad Alvian S.
40. Chaydar (Diklat)
41. Hidzul (Diklat)
42. M. Indriawan Hasan S.
43. Ayu


i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar