Rabu, 18 Juli 2018

Semangat Para Peserta Mengikuti Kursus Tahsin Al Qur'an MRHW Islamic Center NTB

Sebulan penuh libur kursus tahsin selama Ramadhan 1439 H kemarin membuat para peserta semakin rindu berat untuk segera memulai melanjutkan kegiatan kursus tahsin dan ini terbukti dengan semakin semangat dan bergairah para peserta untuk hadir setiap Senin sore dan Rabu Sore datang ke Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB.


perlu diketahui bahwa Para peserta yang ikut serta kursus tahsin Al Qur'an ini terdiri dari berbagai macama profesi dan usia. Ada peserta yang dari Guru, Dokter, perawat, bidan, Karyawan pemerintah, Karyawan swasta, Wiraswasta, Mahasiswa, Pelajar,  Ibu Rumah Tangga dan lain-lain. Mereka berkumpul dan bersatu dengan satu tujuan yaitu agar bisa membaca Al Qur'an dengan tartil dan fasih sesuai dengan Makhorijul Huruf Hijaiyah.

Dan setiap pelaksanaan kegiatan kursus tahsin Al Qur'an ini terlihat ada saja peserta baru dan peserta baru ini sebelum ditentukan pada iqra' berapa dan pada halaqah yang mana, terlebih dulu diadakan penjajakan atau tes bacaan yang dilakukan di ruang sekretariat Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB di ruang sebelah barat mimbar imam dan kalau sudah selesai penjajakan barulah dia bisa memulai kursus tahsin Al Qur'an sesuai dengan Iqra' dan halaqohnya.

Kalau ada yang mau ikut kursus tahsin Al Qur'an ini ini,  kami persilahkan untuk datang langsung seriap senin sore dan rabu sore pada saat kegiatan berlangsung dan langsung masuk ke ruang sekretariat Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB,  Walloohua'lam bissawaab

Islamic Center NTB, 20180718  17.50 WITA  by: AlFuad Gapuki

2 komentar: