Rabu, 24 Januari 2018

Rapat Akhir Tadabur Alam Pemuda dan Remaja Gapuk Dasan Agung

Mempererat tali silaturrahim merupakan tujuan utama dari segala kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama. Hal ini yang dilakukan oleh para pemuda dan remaja yang ada di Lingkungan Gapuk Dasan Agung berupa kegiatan Tadabur Alam yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 28 Januari 2018 nanti.


Kegiatan Tadabur Alam ini bisa dikatakan kelanjutan dari pelaksanaan malam refleksi akhir tahun 2017 kemarin yang sukses dilaksanakan di Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram.

sudah tiga kali dilaksanakan rapat dan tadi malam(selasa, 23/01/18) merupakan rapat terakhir yang dilaksanakan oleh panitia Tadabur Alam yang dikoordinir oleh Ramzi. Dalam rapat ini diputuskan kembali untuk tetap melaksanakan acara Tadabur Alam walaupun ada timbul kendala berupa adanya teman yang akan resepsi,  adanya Longsor di Pusuk,  adanya prakiraan cuaca buruk selama 4 hari dari BMKG yang akan melanda Lombok dan banyak lagi kendala yang timbul yang disampaikan oleh peserta rapat.

Keputusan sudah diketok oleh ketua panitia untuk tetap melanjutkan acara Tadabur Alam agar jangan sampai dikemudian hari apapun hasil rapat yang sudah disepakati bersama tidah mudah dirubah dan agar panitia bisa menunjukkan sikap istiqomah/konsekuen dalam menjalankan program dan yang lebih penting lagi agar jangan sampai para oknum penghambat kegiatan para pemuda dan remaja Gapuk tertawa melihat kegagalan program yang sudah di sepakati. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180124  15.00 WITA  AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar