Rabu, 06 Agustus 2014

Kesederhanaan Halal bi Halal SMKN 3 Mataram 2014


 
Bertempat di lapangan basket SMKN 3 Mataram pada hari Senin(4/8/2014) di adakan acara halal bi halal yang di hadiri oleh para bapak/Ibu Guru, Karyawan dan Siswa/I  yang kelas X dan XI semua jurusan. Untuk yang kelas XII tidak bisa hadir dikarenakan masih melaksanakan Prakrin(Praktik Industri) di luar sekolah.


Acara halal bi halal kali ini di design dengan penuh kesederhanaan dan keakraban walaupun sebelumnya ada terjadi perbedaan pilihan di kalangan guru dan karyawan dalam pemilihan capres kemarin. Dengan adanya halal bi halal ini terlihat senyum  ceria di sekitar sekolah kembali terasa dan kini tumbuh semangat di kalangan guru dan siswa untuk menyongsong pelaksanaan kurikulum 2013 dengan penuh tanggungjawab agar bisa bersaing dengan sekolah yang lain baik ditingkat Provinsi maupun Nasional. 

Dikarenakan MOS bagi siswa baru belum selesai dilaksanakan maka setelah halal bi halal akan kembali di lanjutkan selama 3 hari lagi. Segala kebutuhan untuk menunjang berjalannya MOS 2014 kali ini sudah mulai disiapkan  oleh panitia dan OSIS SMKN 3 Mataram.  Dan acara MOS kali ini ada peningkatan sedikit dibandingkan dengan MOS tahun kemarin, para siswa baru terlihat tidak lagi menggunakan aksesoris yang aneh-aneh seperti membawa dot bayi, topi kerucut dari kertas dan lain sebagainya tapi di ganti dengan topi dari bola plastik biar pada saat acara baris berbaris kepala mereka tidak kepanasan.

Semoga dengan acara halal bi halal dan MOS ini bisa menjadikan keluarga besar SMKN 3 Mataram kembali bersemangat menunjukkan karya terbaik bagi NTB dan Negara. Aamiin. (Alfuad Gapuki)  












  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar