Rabu, 14 Agustus 2019

Tadarusan Al Qur'an Tetap Jalan di Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram

Semangat  dari para Jamaah Tadarus Al Qur'an Masjid At Takrim saat ini Alhamdulillah masih tetap membara dan malah semakin bertambah membara walaupun tidak dapat dipungkiri ada juga  yang justru semangatnya menurun setelah setahun kegiatan tadarusan Al Qur'an ini berjalan.


Inilah kelebihan yang diberikan oleh Alloh SWT kepada para jamaah pecinta Al Qur'an sehingga kegiatan tadarusan Al Qur'an menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malam, setiap Ahad pagi dan setiap Jum'at pagi.

Terasa ada yang kurang dan terasa aneh dalam jiwa para jamaah manakala pada malam harinya tidak diadakan Tadarusan Al Qur'an.  Tadarusan Al Qur'an tiap malam bukan lagi sebagai Trauma Healing saat gempa setahun yang lalu tapi sekarang sebagai sarana dakwah untuk memberikan ketenangan jiwa bagi para pendengar baik bagi warga Lingkungan Gapuk maupun warga lain yang bisa mendengarkan suara tadarusan Al Qur'an  ini.

Dan Alhamdulillah selama setahun kegiatan Tadarusan Al Qur'an ini respon masyarakat sekarang semakin besar mendukung dan memotivasi para jamaah untuk tetap melaksanakan tadarusan setiap malamnya. Dan yang sangat membuat hati bahagia dan bersyukur kepada Alloh SWT adalah adanya warga yang semula agak kurang senang sekarang malah berbalik menjadi sangat senang dan malah lebih bersemangat untuk ikut tadarusan Al Qur'an.

Alloh Swt yang bisa membolak-balikkan hati manusia dan tugas kita hanyalah mengajak dan memberikan ketenangan lewat perantara bacaan Al Qur'an yang setiap malam dibacakan oleh para Jamaah Tadarus Al Qur'an Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram.

Semoga kegiatan tadarusan Al Qur'an setiap malam maupun setiap ahad pagi dan Jum'at pagi ini tetap berjalan hingga akhir hayat.  Aamiin.  Walloohua'lam bissawaab
Gapuk Dasan Agung, 13082019  23.30 WITA  by: AlFuad Gapuki

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus