Sabtu, 19 Oktober 2013

Alhamdulillah, Karya Tulis itu Diperingkat Pertama Om Google


Kebahagian seorang penulis amatir itu bila karya tulisnya banyak dibaca oleh orang lain dan bisa membantu orang lain lewat perantara dari apa yang ditulisnya itu. Hal ini yang penulis rasakan manakala hasil karya tulis ternyata banyak yang membaca dan ada yang mencoba untuk membuatnya.


Hal yang membahagiakan itu adalah tampilnya karya tulis penulis pada peringkat pertama mesin pencari  Google ketika mengetik kata kunci “foto robot amphibi” atau “gambar robot amphibi”. . Penulis mengetahui hal ini ketika penulis diberitahu oleh Guru TEI Pahman Hady  diruang guru Jurusan TEI(Teknik Elektronika Industri)  SMKN 3 Mataram. 

sampai saat ini saja  tulisan tentang  pelajarpun bisa membuat robot amphibi suda dilihat sebanyak  2284 kali. Dan tulisan yang apa adanya itu ternyata banyak juga yang melihatnya dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Ini bisa menjadi tambahan motivasi  buat penulis agar bisa lebih banyak lagi menghasilkan karya dan bisa menjadi motivasi buat siswa/I agar lebih semangat lagi belajar dan berusaha agar bisa menghasilkan sebuah karya  yang membanggakan buat sekolah tercinta. aamiin (Alfuad Gapuki)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar