Selasa, 11 Juni 2019

Semangat Tadarusan Al Qur'an Dari Masjid At Takrim Gapuk ke Santren di Lingkungan Gapuk

Geliat semangat bertadarus para pemuda dan Remaja yang ada di Lingkungan Gapuk semakin tak terbendung lagi apalagi dengan berakhirnya bulan Ramadhan 1440 H ini maka semangat para pencinta Al Qur'an semakin tambah bersemangat lagi.


Hal ini dibuktikan dengan adanya tadarusan Al Qur'an yang dilaksanakan setiap malam di Santren Nurul Yaqin Gapuk Selatan yang digerakkan oleh para pemuda dan Remaja Lingkungan Gapuk Selatan sendiri dan alunan suara Al Qur'an di sekitaran Gapuk pada khususnya dan Dasan Agung Mataram pada umumnya semakin bertambah jua.

Gapuk Lingkungan Santri yang didambakan oleh para pemuda, Remaja dan orang tua di Gapuk InsyaAlloh akan terwujud nyata dan imege Gapuk tempo doeloe yang tidak enak di dengar itu pelan-pelan akan tergusur dan hilang ditelan bumi. InsyaAllah

Semoga dengan semangat bertadarus Al Qur'an ini bisa memotivasi dan menginspirasi para pemuda dan Remaja yang ada di Lingkungan Gapuk dan yang ada di luar Gapuk untuk tetap bertadarus Al Qur'an wdi luar Ramadhan dan bisa mengaktifkan kegiatan tadarusan dii Santren maupun Musholla di Lingkungan masing-masing. Aamiin. Walloohua'lam bissawaab
Gapuk Dasan Agung, 11062019  21.10 WITA  by: AlFuad Gapuki

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. VINYL TATON - TINNIA TATON - TINNIA TATON
    VINYL TATON. VINYL titanium belly button rings TATON. 1xbet app The World Tree | TINNIA TATON. A samsung titanium watch magical spell that lets you form titanium nitride coating service near me giant spellets with the titanium gr 2 force of nature.

    BalasHapus