Kamis, 06 Juni 2019

Pawai Takbiran 1440 H Kota Mataram

Segenap Lingkungan yang ada di kota Mataram berlomba-lomba ikut berpartisipasi mengirimkan kafilahnya demi memeriahkan pawai takbiran di malam idul fitri 1440 H ini.


Jauh-jauh hari segala sesuatu dipersiapkan mulai dari miniatur masjid, lampion, seragam dan lain sebagainya.  para kafilah ini menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin agar jangan sampai terjadi kesalahan maupun gangguan disaat berpawai takbiran.

Untuk start pawai takbiran ini dipusatkan di Lapangan Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB dan finishnya di Lapangan Sangkareang Mataram atau kantor Walikota Mataram.  Di depan Lapangan Sangkareang Mataram tampak Walikota Mataram Bapak TGH Ahyar Abduh bersama jajarannya menyambut para peserta takbiran hingga peserta yang terakhir yang datangnya sampai jam 01 dini hari.

Begitulah penghormatan dan penghargaan Walikota Mataram terhadap para peserta takbiran walaupun datangnya hingga dini hari walaupun besok paginya Walikota Mataram akan melaksanakan sholat idul. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 06062019 13.30 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar