Minggu, 28 April 2019

Lomba Pawai Karnaval Semarak Ramadhan se pulau Lombok 2019

Menyambut Ramadhan 1440 H/2019 M kali ini,  Remaja Islam Hubbul Wathan Islamic Center NTB (Risulthan) memgadakan Lomba Pawai Karnaval Semarak Ramadhan se pulau Lombok.  Kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh Risulthan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan semenjak berdiri setahun yang lalu

Peserta karnaval kali ini berjumlah 45 kafilah yang terdiri dari Golongan TK RA/PAUD/ TPA/ TPQ berjumlah 18 kafilah , golongan SD/MI berjumlah 7 Kafilah, golongan SMP/MTs berjumlah 5 kafilah dan Golongan SMA/SMK/MA/Remaja Masjid/Organisasi Islam berjumlah 15 kafilah.

Pada pembukaan karnaval ini dibuka langsung oleh pengurus takmir MRHW IC NTB Bapak Ir. H. Muhammad Ilham Isrsil,  MM dan ketua Remaja Islam Hubbul Wathan Islamic Center NTB(Risulthan) ust. Mustaqim Khari dan Ust. Sulman Riyadi.

Adapun Rute yang dilalui oleh peserta karnaval ini Start dari Lapangan IC NTB menuju ketimur hingga perempatan Bang Indonesia lalu belok kanan hingga perempatan AMM lalu belok kanan lagi menuju kebarat  jl. Pendidikan hingga perempatan UIN Mataram lalu belok kanan jl. Tambora hingga pertigaan bekas kantor PU Provinsi lalu belok kanan melalui jl. Pendidikan hingga finish di lapangan IC NTB.

Dan lomba Pawai Karnaval Semarak Ramadhan se pulau Lombok 2019 ini buat Golongan TK RA/PAUD/ TPA TPQ diraih oleh kafilah TPQ Darut tahfidz, Golongan SD/MI diraih oleh kafir SDN 7 Cakranegara, Golongan SMP/MTs diraih oleh kafilah SMPN 8 Mataram dan Golongan SMA/SMK/MA/Remaja Masjid/Organisasi Islam di raih oleh kafilah pemuda desa lelede banyumulek.

Demikian rangkaian kegiatan  lomba Pawai Karnaval Semarak Ramadhan se pulau Lombok 2019 kali ini dan segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih bagi para peserta karnaval,  para sponsor yang membantu jalannya Karnaval dan bapak ibu sekalian.  Semoga kegiatan Karnaval tahun lebih semarak lagi. Aamiin
                   



 ae
Gapuk Dasan Agung,  28042019    by: AlFuad Gapuki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar