Kamis, 27 Agustus 2015

Surprise Plt Walikota Mataram Buat Panitia Hari Anak Nasional Di SMKN 3 Mataram



 
Kunjungan plt Walikota Mataram Ibu Dra. Putu Selly Andayani, M.Si ke SMKN 3 Mataram awalnya dikira Cuma sebuah guyonan dan banyak yang tidak percaya karena tidak mungkin seorang plt Walikota Mataram mau berkunjung secara tiba-tiba namun ternyata oh ternyata benar juga beliau datang dan itu menjadi surprise tersendiri buat keluarga besar SMKN 3 Mataram.


Suatu kehormatan juga bagi panitia Hari Anak Nasional (HAN) SMKN 3 Mataram yang di motori oleh ketua OSIS 2014/2015  Syahril kelana kelas 12 TEI B dan teman-teman akan kedatangan Ibu plt Walikota Mataram beserta rombongan di sekolah tercinta SMKN 3 Mataram(27/8/2015).

Dalam kunjungannya ini Ibu Putu Selly Andayani melihat langsung bagaimana semangat para panitia,  siswa/siswa, guru dan karyawan SMKN 3 Mataram dalam berpartisipasi mensukseskan acara Hari Anak Nasional berupa cap telapak tangan kanan di spanduk yang sudah disediakan.

Terlihat panitia HAN dimanja oleh ibu Selly, apapun permintaan panitia dituruti mulai dari foto bareng hingga membubuhkan tanda tangan di spanduk putih yang telah tersedia. Genap sudah kebahagian para panitia, siswa/I, guru dan karyawan akan surprise yang diberikan oleh ibu Selly.

Namun begitu ketika mau balik pulang, ada sedikit insiden kecil terjadi pada saat Ibu Selly melihat-lihat ruang lobby di dinding sebelah timur  waktu melihat masih adanya spanduk mantan walikota Mataram dan Wakil Walikota Mataram Bapak  TGH. Ahyar Abduh dan Mohan Roliskana, SH. Yang masih terpasang. dan beliau menyarankan agar spanduk tersebut untuk diturunkan.

Demikian pula waktu Ibu Selly melihat ruang Toilet Wanita dan Pria di ruang lobby, saat melihat di toilet wanita ada  senyum yang tampak namun begitu melihat di toilet pria ternyata senyum itu sirna seketika karena di dalam toilet pria  tersimpan peralatan untuk menyiram kebun dan Kesannya untuk toilet pria ini terlihat kumuh dan tidak pada  fungsinya.  


Kedatangan  Ibu Dra. Putu Selly Andayani, M.Si.  ke SMKN 3 Mataram baru pertamakalinya  dilakukan saat beliau menjabat sebagai plt Walikota Mataram dan mudah-mudahan selama masih menjabat beliau tetap mau berkunjung lagi ke sekolah tercinta SMKN 3 Mataram. Aamiin.
Dasan Agung, 20150827  19:10 WITA  (Alfuad Gapuki

lihat juga 10 Ribu Telapak Tangan Siswa Buat Ulang Tahun ke-22 Kota Mataram
foto : Kartamina, sania arrozy




Tidak ada komentar:

Posting Komentar